(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » LAZ PYI Salurkan Santunan Bagi Dai dan Guru Ngaji

LAZ PYI Salurkan Santunan Bagi Dai dan Guru Ngaji

by | Jun 4, 2021 | Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, Motivasi, program, Program Kerja | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan santunan bagi para Dai dan Guru ngaji sebanyak 50 Paket. Bantuan tersebut disalurkan di tiga wilayah berbeda diantaranya Kabupaten Sumedang, kota Bandung dan Kabupaten Bandung, Sabtu (29/5).

Santunan yang diberikan berupa paket sembako dan uang tunai yang tersebar sebanyak 20 Sumedang, 15 Kabupaten Bandung dan 15 paket di Kota Bandung. Bantuan diterima langsung oleh 50 penerima manfaat secara simbolis yang diserahkan oleh Tim Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

“Alhamdulillah beberapa hari kemarin kami melakukan penyebaran bantuan berupa santunan untuk para da’I dan Guru Ngaji. Bantuan tersebut kami sebar di tiga tempat berbeda dan oleh tim pemberdayaan kami,” tutur Manajer Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat Tedi.

Kegiatan Belajar mengajar

Kegiatan Belajar mengajar

Ia juga menjelaskan santunan ini juga merupakan salah satu program unggulan kami bagi para Dai dan Guru ngaji. Program tersebut adalah Program Inisiatif Dakwah (Indah).

Bantuan tersebut mendapatkan respon yang sangat baik dari penerima manfaat maupun pemerintah setempat.“Seperti yang dilaporkan tim kepada kami, bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan lancar baik yang diluar maupun dalam kota. Bantuan tersebut mendapat respon yang sangan baik dan antusias dari para penerima manfaat terkait” tambahnya.

“Terima kasih banyak kepada para relawan maupun tim serta para donatur yang turut mengsukseskan kegiatan ini. semoga apa yang diberikan Allah ganti dengan yang lebih baik lagi serta limpahan rezeki yang barokah” tandas Tedi.

Rasa syukur dan terima kasih pun disampaikan oleh Ustadz Nurdin salah satu penerima manfaat kepada pihak yang terkait.

“Alhamdulillah, kami sangat senang karena Dai dan Guru ngaji mendapat perhatian dari lembaga zakat, hingga mendapatkan THR maupun santunan. Mudah-mudahan bermanfaat dan berkah untuk kita semua” ujarnya.

Yuk Dukung Terus perjuangan para dai dan guru ngaji, dengan cara:

Klik “DISINI”

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.