fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Salurkan Bantuan Parcel Lebaran untuk 1.015 Da’I dan Guru Ngaji di Pelosok

Laznas PYI Salurkan Bantuan Parcel Lebaran untuk 1.015 Da’I dan Guru Ngaji di Pelosok

by | May 4, 2024 | Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, Sedekah | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Selama bulan Ramadhan 1445 Hijriyah, Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) Yatim dan Zakat telah menyalurkan bantuan bagi Da’I dan Guru Ngaji sebanyak Rp. 304.638.000 yang dikonversikan dalam bentuk parcel lebaran. Bantuan tersebut disalurkan kepada 1.015 penerima manfaat di berbagai wilayah, khususnya Provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Bantuan yang disalurkan dalam bentuk parcel lebaran tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Da’I dan Guru Ngaji dalam menyambut hari raya Idul Fitri. Parcel tersebut menjadi bekal bagi mereka dalam menjalankan ibadah dan aktivitas sehari-hari selama bulan suci Ramadhan.

Penyaluran Parcel Lebaran untuk Dai dan Guru Ngaji di Duren Sawit

Penyaluran Parcel Lebaran untuk Dai dan Guru Ngaji di Duren Sawit

Budiyono, selaku Manajer Pemberdayaan PYI, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur serta tim pemberdayaan yang telah mendukung kesuksesan program tersebut. “Terima kasih kepada para donatur dan tim pemberdayaan yang telah bersama-sama menjalankan program ini. Semoga bantuan ini dapat membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi para Da’I dan Guru Ngaji yang menerima,” ujarnya.

Para penerima manfaat juga mengungkapkan rasa bahagia atas bantuan yang diterima. Mereka merasa senang dan bersyukur dapat mendapatkan dukungan dari Laznas PYI Yatim dan Zakat, sehingga dapat lebih khusyuk menjalankan ibadah dan melaksanakan tugas keagamaan mereka.

Bantuan yang disalurkan ini menjadi bukti nyata dari komitmen Laznas PYI dalam mendukung para Da’I dan Guru Ngaji dalam menjalankan tugas mereka. Dengan adanya dukungan ini, diharapkan mereka semakin termotivasi dan bersemangat dalam menyebarkan dakwah serta ilmu agama kepada masyarakat.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?