fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Yatim dan Zakat Kembali Salurkan Program BAHAGIA

Laznas PYI Yatim dan Zakat Kembali Salurkan Program BAHAGIA

by | May 14, 2024 | Berita, Kegiatan dan Program, Sedekah, Sosial | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Pada hari Jumat (10/05), Laznas PYI Yatim dan Zakat kembali menggelar Program Bantuan Bagi Dhuafa (BAHAGIA) yang ditujukan kepada 52 penerima manfaat, yakni para petani di Kampung Badaraksa, Desa Jelegong, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

Bantuan yang disalurkan terdiri dari baju layak pakai dan mie instan, yang langsung diserahkan oleh Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI kepada para penerima manfaat. Menyikapi pelaksanaan program ini, Tedi menyatakan bahwa ini adalah program pertama yang disalurkan setelah kesibukan dalam program Ramadhan sebelumnya.

Simbolis Bantuan Baju Layak Pakai dan Mi instan untuk Para petani

Simbolis Bantuan Baju Layak Pakai dan Mi instan untuk Para petani

“Alhamdulillah, meskipun Bulan Ramadhan telah berlalu, kami dari PYI terus berupaya menyalurkan berbagai bantuan untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

Antusiasme terlihat dari para penerima manfaat dan pemerintah setempat yang turut bahagia menerima bantuan dari PYI. Dede, Ketua RT setempat, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Laznas PYI atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat di wilayahnya.

“Terima kasih kepada para donatur PYI yang telah memberikan bantuan pakaian dan mie instan untuk kebutuhan kami dalam kegiatan bertani. Semoga bantuan ini mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah Subhanahu wa ta’ala,” katanya dengan tulus.

Kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen Laznas PYI untuk terus berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, tidak hanya selama bulan Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun.

Dengan berbagai program yang diselenggarakan, diharapkan dapat memberikan dampak positif dan meringankan beban mereka yang membutuhkan. Semangat untuk terus berbagi dan berbuat baik diharapkan dapat terus menjadi bagian dari upaya bersama untuk menciptakan kesejahteraan bagi semua.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?