fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Yatim dan Zakat Salurkan 1.000 Paket Buka Puasa Gratis Selama Bulan Ramadhan

Laznas PYI Yatim dan Zakat Salurkan 1.000 Paket Buka Puasa Gratis Selama Bulan Ramadhan

by | May 10, 2024 | Berita, Kegiatan dan Program, Sedekah, Sosial | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID,– Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) Yatim dan Zakat telah menyalurkan bantuan paket buka puasa gratis sebesar Rp. 26.646.000 yang dikonversikan dalam bentuk makanan siap santap untuk 1.000 Penerima Manfaat di berbagai wilayah.

Berbagi Paket Buka Puasa untuk santri di Sumedang

Berbagi Paket Buka Puasa untuk santri di Sumedang

Bantuan tersebut terus disalurkan oleh Tim Pemberdayaan PYI hingga akhir Bulan Ramadhan. Penyaluran bantuan dilakukan di berbagai tempat seperti Jakarta, Bogor, Purwakarta, Bandung, Cimahi, Sumedang, Garut, dan Majalengka.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan ini, Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI merasa sangat bersyukur dapat menyampaikan amanah para donatur untuk memberikan bantuan paket buka puasa gratis kepada yang membutuhkan.

“Ia mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya melihat berbagai macam wajah bahagia penerima manfaat di berbagai wilayah penyaluran bantuan ini. Semoga bantuan maupun donasi yang diberikan oleh para dermawan dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah SWT,” ujarnya.

Dengan bantuan ini, diharapkan masyarakat yang membutuhkan dapat merasakan kebahagiaan dan kenyamanan dalam berbuka puasa di Bulan Ramadhan. Laznas PYI juga mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah ikut serta dalam memberikan bantuan sehingga dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Semoga kebaikan yang diberikan mendapatkan balasan yang berlimpah dari Allah SWT. Mari kita terus istiqomah dalam berbagi, tidak hanya di bulan Ramadhan saja, namun sepanjang tahun untuk membantu sesama yang membutuhkan.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?