(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » Puluhan Guru Honorer Mendapat Bantuan Dari PYI Yatim dan Zakat

Puluhan Guru Honorer Mendapat Bantuan Dari PYI Yatim dan Zakat

by | Dec 31, 2021 | Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

Puluhan guru honorer mendapat bantuan berupa paket sembako berisi beras, mie instan, gula pasir dan teh celup pada Kamis, (30/12). Bantuan tersebut mereka terima dari Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat yang melakukan penyaluran bantuan untuk guru honorer.

Puluhan Guru Honorer Mendapat Bantuan Dari PYI Yatim dan ZakatGuru honorer yang mendapat bantuan mengajar di Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Khoirul Huda. Sekolah tersebut berada di Jl. KH. Agus Salim No.42, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kabupaten Banten.

Dikatakan Tedy, bantuan tersebut merupakan bagian dari program Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat bernama Support Edukasi Yatim dan Dhuafa (SETIA). Bantuan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian dan perhatian PYI Yatim dan Zakat kepada guru honorer yang terus berjuang mencerdaskan anak bangsa.

Tedy berharap sembako yang ia salurkan sedikitnya dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan para guru. Mengingat kecilnya penghasilan yang mereka dapat setiap bulannya dan tingginya harga beberapa sembako di pasaran yang disebabkan kenaikan harga.

Sanusi, Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Khoirul Huda mengucapkan terima kasih atas bantuan yang ia dan para guru terima,

“Saya mewakili teman-teman guru honorer mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada laznas PYI Yatim & Zakat dan donatur yang memberikan bantuan kepada kami.” Ucapnya. Lanjut ia menuturkan,

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk kami, untuk kemajuan madrasah dan juga semoga laznas PYI Yatim dan Zakat senantiasa terus diberikan keberkahan oleh Allah SWT.” Tuturnya.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?