(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Yatim dan Zakat Salurkan Puluhan Quran Untuk Masjid di Sumedang

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Puluhan Quran Untuk Masjid di Sumedang

by | Jan 3, 2022 | Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Sosial | 0 comments

PYI Yatim dan Zakat salurkan puluhan Quran untuk masjid yang berada di wilayah Sumedang pada, Jumat (31/12). Masjid yang di maksud bernama Masjid An-Nur dan Masjid Nurul Iman yang berada di Dusun Cinungku, Desa Cikoneng Kulon, Kecamatan Ganeas, Kabupaten Sumedang.

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Puluhan Quran Untuk Masjid di SumedangTedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat mengatakan, pihaknya menyalurkan 25 mushaf Al Quran untuk masjid. Jadi pada hari itu ada total 50 mushaf AlQuran yang disalurkan oleh Nurdin, Staf Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

Quran tersebut disalurkan melalui program Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, Inisiatif Dakwah (INDAH). Program yang salah satu tujuannya menyalurkan bantuan sarana dan prasarana ibadah.

Dikatakatn Tedy, penyaluran dilakukan setelah pihaknya melakukan survey ke beberapa masjid yang berada di sekitar wilayah Kabupaten Sumedang. Dari beberapa masjid yang disurvey pihaknya menilai kedua masjid tersebut masuk dalam kriteria masjid yang perlu diberi bantuan.

Karena pihaknya melihat kedua masjid tersebut memiliki Banyak mushaf alquran yang sudah rusak dan perlu untuk diganti. Apin Arifin, DKM Masjid Nurul Iman mengucapkan terima kasih atas penyaluran Quran wakaf yang dilakukan PYI Yatim dan Zakat,

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PYI yatim dan zakat serta para donatur atas bantuannya kepada kami semoga bermanfaat dunia dan akhirat.” Ucapnya. Lanjut ia menuturkan,

“saya merasa sangat bersyukur dengan adanya penyaluran wakaf mushaf AlQuran ke wilayah kami, karena AlQuran yang berada di masjid ini sudah banyak yang rusak dan masih kurang.”

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?