(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Gelar Acara Peletakan Batu pertama Masjid Ar-Rahman

PYI Gelar Acara Peletakan Batu pertama Masjid Ar-Rahman

by | Mar 30, 2021 | Berita, Laporan, program, Program Kerja | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Panti Yatim Indonesia (PYI) menggelar peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ar-Rahman Kampung Gorowek Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, akhir pekan lalu. Acara tersebut dihadiri oleh Para Tokoh masyarakat, agama, serta Ketua Yayasan PYI Yatim dan Zakat Alfajr. Acara tersebut sekaligus ajang silaturahmi terbatas pihak PYI, Tokoh masyarakat dan agama serta Muwakif (Orang yang Berwakaf).

Pembangunan masjid tersebut dilakukan dengan simbolis yaitu peletakan batu pertama oleh Ketua Yayasan PYI Yatim dan Zakat, Kepala Desa, serta Muwakif.

Dalam sambutannya, Muwakif, Yanan Supranan yang diwakili oleh saudaranya menyampaikan terima kasih kepada PYI dan Pihak terkait. “Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas penerimaan wakaf kami sekeluarga. Mudah-mudahan wakaf yang kami berikan ini menjadi ladang amal jariyah bagi kita semua. Serta saya ucapkan selamat atas dimulainya pembangunan masjid di wilayah ini. Semoga acara ini menjadi langkah baik untuk dilancarkannya pembangunan masjid hingga tuntas,” ucapnya.

Foto Bersama Peletakan Batu Pertama Masjid Ar rahman

Foto Bersama Peletakan Batu Pertama Masjid Ar rahman

Ungkapan Terima kasih juga disampaikan oleh Kepala Desa Mekarlaksana, Jajang Suryadi. “Saya selaku tokoh pemerintahan setempat mengucapkan terima kasih banyak, mudah-mudahan apa yang kita lakukan menjadi amal kita di hadapan Allah SWT,” papar Jajang. Ia juga berharap dengan pembangunan masjid di wilayah itu senantiasa meningkatkan ketakwaan masyarakat sekitar.

Ketua Yayasan PYI Yatim dan Zakat, Alwi Permana juga mengucapkan terima kasih sebesarnya kepada Muwakif sekeluarga. Serta para tokoh dan pemerintah setempat yang telah mendukung pembangunan masjid Ar-rahman ini. “Mudah-mudahan apa yang di wakafkan berupa tanah ini, senantiasa Allah jadikan Amal jariyah yang terus mengalir pahalanya”, tandasnya.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.