(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » Antusias Anak Yatim Ketika Menerima Bantuan Pangan PYI

Antusias Anak Yatim Ketika Menerima Bantuan Pangan PYI

by | Mar 29, 2021 | Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Sosial | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, SEMARANG– Antusias anak yatim ketika menerima bantuan pangan yang disalurkan Panti Yatim Indonesia (PYI). Bantuan tersebut berupa paket sembako dan Voucher gratis yang diserahkan kepada 30 anak yatim,. Kali ini bantuan tersebut disalurkan di Tegal Sari Timur, Rt.04, Rw.07, Desa Candi, Kecamatan Candi Sari, Kota Semarang, Sabtu (27/3).

Penyaluran tersebut kerja sama dengan Alfamart sebagai Mitra Peduli PYI sebagai ajang silaturahmi sekaligus menyambut bulan Ramadhan.

Simbolis Kerja sama PYI Kepada Alfamart

Simbolis Kerja sama PYI Kepada Alfamart

“Bantuan yang kami salurkan berupa paket sembako serta voucher gratis yang nantinya dibelanjakan di Alfamart terdekat. Untuk belanjanya sendiri, anak-anak yatim di pandu pihak Alfamart selaku mitra peduli PYI”, Ujar Tedi Selaku Manajer Pemberdayaan PYI.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Alfamart yang telah banyak membantu dalam berbagai program PYI. Ia berharap semoga kerjasama tersebut terus terjalin dan menjadi ajang silaturahmi yang berkelanjutan.

“Kami sangat terbantu atas kontribusi Alfamart dalam kegiatan penyaluran bantuan ini. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada para donatur serta pihak Alfamart yang telah membantu terlaksananya program ini”.

Kami berharap, lanjutnya semoga kerja sama ini terus berlanjut di program-program yang ada, serta menjadi ajang silaturahmi kita bersama” Tambahnya.

Disisi lain ucapan syukur dan terima kasihpun disampaikan oleh Joko Sulistiono selaku Penanggung jawab anak yatim.

“Terima kasih banyak kepada PYI dan donatur yang telah menyalurkan sebagian hartanya kepada anak yatim. Dan kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, semoga apa yang diberikan Allah ganti dengan yang lebih banyak” Ujarnya.

“Kami juga sangat senang melihat anak-anak yatim antusias sekali saat menerima bantuan ini apalagi pas sedang berbelanja. Karena sebelumnya belum ada yang memberikan bantuan berupa voucher gratis untuk mereka” Tandasnya.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.