fbpx
Home » Berita » PYI Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah untuk Anak Yatim di Cipinang Muara, Jakarta Timur

PYI Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah untuk Anak Yatim di Cipinang Muara, Jakarta Timur

by | May 23, 2024 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, JAKARTA TIMUR– Pada hari Selasa (21/05), Laznas PYI Yatim dan Zakat menyalurkan bantuan melalui program Support Edukasi Yatim dan Dhuafa (SETIA) dengan memberikan perlengkapan sekolah berupa alat tulis dan tas sekolah kepada anak-anak yatim di Cipinang Muara, Rt 13/01, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur. Sebanyak 60 paket bantuan diserahkan langsung oleh Tedi, selaku SPV Pemberdayaan PYI, kepada anak-anak yatim dan dhuafa di wilayah tersebut.

Foto Bersama Anak-anak Yatim dan Dhuafa yang Tampak Bahagai

Foto Bersama Anak-anak Yatim dan Dhuafa yang Tampak Bahagai

Tedi menjelaskan bahwa bantuan ini diharapkan dapat mendukung kegiatan belajar anak-anak untuk masa depan mereka. “Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Dengan bantuan ini, semoga mereka termotivasi dan lebih semangat lagi dalam belajar,” ujar Tedi. Bantuan berupa alat tulis dan tas sekolah ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi anak-anak dalam meraih cita-cita mereka.

Para guru dan orang tua murid sangat berterima kasih kepada PYI dan para donatur yang telah memberikan bantuan tersebut. Mereka menyampaikan bahwa perlengkapan sekolah ini sangat membantu dan menjadi modal bagi siswa untuk lebih semangat dalam belajar dan meraih cita-cita.

Program SETIA merupakan salah satu program bantuan pendidikan PYI yang ditujukan untuk anak-anak yatim yang kurang mampu. Bantuan ini berupa beasiswa maupun perlengkapan sekolah. Selain untuk anak-anak yatim, program ini juga disalurkan ke pondok pesantren di pelosok yang tidak memiliki fasilitas memadai atau yang membutuhkan.

BACA JUGA:

PYI Salurkan Bantuan Sembako untuk Anak Yatim di Kampung Badaraksa

Dengan adanya program SETIA, PYI Yatim dan Zakat berharap dapat terus memberikan dukungan kepada anak-anak yatim dan dhuafa untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan memadai. Dukungan ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi mereka untuk terus belajar dan mencapai impian mereka di masa depan.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?