(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Untuk Belasan Anak Yatim Terdampak Covid-19

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Untuk Belasan Anak Yatim Terdampak Covid-19

by | Dec 25, 2021 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Sosial | 0 comments

PYI Yatim dan Zakat salurkan bantuan berupa paket sembako untuk belasan anak yatim terdampak covid-19 pada, Rabu (12/22). Bantuan disalurkan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat melalui Program I LOVE YATIM.

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Untuk Belasan Anak Yatim Terdampak Covid-19Anak-anak yatim yang menerima bantuan tersebut bertempat tinggal di sekitar Jl. Kalibaru Timur No.17, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Paket sembako yang dibagikan sebagai bentuk bantuan berisi beras, mie instan, gula pasir, teh celup dan kue kering.

Bantuan dibagikan di Kantor Kelurahan Kali Baru dan beberapa paket sembako diserahkan langsung ke rumah penerima bantuan. Tedy mengatakan, pada hati itu pihaknya hanya menyalurkan bantuan kepada 13 orang anak yatim.

Hal itu karena di sekitar wilayah Kantor Kelurahan Kali Baru, memang hanya ada 13 orang anak yatim yang kehilangan orang tua akibat Covid-19. Tedy berharap bantuan yang sudah ia salurkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan anak-anak.

Yahya Rachmansyah, Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kelurahan Kali Baru mewakili warganya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan PYI,

“Terimakasih kepada PYI Yatim dan Zakat yang telah membantu anak yatim yang terdampak covid-19 di wilayah kelurahan kali baru, semoga menjadi suatu yang berkah bagi kita semua.” Ungkapnya.

Menurut keterangan Tedy, penyaluran bantuan pada hari itu berjalan dengan lancar tanpa kendala. Hal itu berkat bantuan dari para petugas Kantor Kelurahan Kali Baru dan tentunya bantuan dari donatur PYI Yatim dan Zakat.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?